Great Tit (Parus major)

Gelatik batu kelabu

untuk jenis ini saya masih bingung mau nulis apa, yang jelas, dia kecil dan membuat saya bingung untuk mengambil gambarnya, dia selalu berada di antara dahan-dahan, sehingga sangat sedikit frame yang saya hasilkan, akhirny, naikin ISO di kamera saya, dan menurunkan kecepatan shutter, dan terjadilah gambar yang kurang sesuai dengan keinginan saya.
ah, biarlah, silahkan menilai kwalitas gambar diatas, silahkan komen yang ga enak juga ga apa-apa, namun yang jelas, perhatian saya teralihkan pada saat mengambil moment ini dengan hadirnya elang ular jari pendek di atas kepala saya.
yeach, perhatian saya teralihkan pull, entah mengapa, namun yang jelas, mendokumentasikan elang labih asik dibanding yang kecil-kecil gini, padahal semua burung sama, namun puncak tertinggi burung kan ada di elang, dia kan pemangsa sedangkan gambar diatas ini hanyalah burung pemakan biji-bijian saja dan merupakan mangsa dari elang jika dia tidak bermain di rerimbunan pohon.
sudahlah……

Leave a Reply

