Ruber Fly

Ruber Fly

Post selingan ketika menunggu pertandingan bola piala dunia 2014.
kadang tidak bisa kita pungkiri juga ketika kita berjalan di hutan dan daerah pinggiran hutan dan menunggu burung-burung yang lewat untuk diabadikan, kita celinguk kiri kanan untuk mencari objek yang lain untuk melepas penat juga, salah satu objek yang sangat asik di abadikan adalah ruber fly atau bahasa bima-nya KAROKU CAPI.
Ruber Fly kadang sangat susah untuk diabadikan, butuh waktu yang cukup lama juga untuk mengabadikan dia, kita benar-benar harus menyatu dengan lingkungan sekitar, pintar membaca jalur terbangnya si Ruber Fly, pintar membaca berapa lama dia akan hinggap di tempat yang dia singgahi dan mata harus rada tajam juga.

Ruber Fly mudah diabadikan ketika kita sudah melihat dia dan kita diam sambil mengamati gerakannya, sekitar 10 s/d 25 menit kita mengamati, dia sudah mulai jinak, Ruber Flay pola terbangnya kembali ke tempat semuala dia singgahi.
Ruber fly sangat asik untuk diabadikan dengan teknik Macro, kita bisa memunculkan hars-nya bulu-bulu dia, kita juga bisa mengambil aktifitas dia ketika dia sedang memangsa mangsanya.
Dengan bermodalkan lensa standar dan konverter makro, kita bisa mendapatkan Ruber Fly dengan pencahayaan dan warna yang sangat indah.
Banyak fotografer spesialis macro mengabadikan aktifitas Ruber Fly ketika memangsa mangsanya, dan hasil mereka sangat indah juga untuk di lihat dan di nikmati.

=- ruber fly -=

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s